Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2006

,,meLLow mE,,

eeEeew ,,,

munGkiN kaRena baWaaN puaSa neH, bELakaNgan niY sAya ngErasA suPer meLLow .. buKaN leMes Lho ya! taPi ngEraSa 'lil biT wiSer .. kALo di kuLiaH kiY orA mBeNgaK mbeNgok spErti biAsaNya .. oRa gruSa grUsu .. orA ngEgosiP sePerti biaSanya .. luWih kaLem ..

muNgkin iNi siSi LaeN daRi seoRAng saYa ?? *sOk misTeriuS*

oiA , beLAkAng juGa laGi suKa deNger ' biRu ' nyA viNa P .
niY Lagu biKin saYa taMbaH meLLOw aJah ...
Tiada pernah aku bahagia Sebahagia kini oh kasih Sepertinya 'ku bermimpi Dan hampir tak percaya Hadapi kenyataan ini

Belai manja serta kecup sayang Kau curahkan penuh kepastian Hingga mampu menghapuskan Luka goresan cinta Yang sekian lama sudah menyakitkan
Kau terangkan gelap mataku Kau hilangkan resah hatiku Kau hidupkan lagi cintaku Yang t'lah beku dan membiru Kini tetes air mata haru Menghiasi janji yang terpadu Tuhan jangan kau pisahkan Apapun yang terjadi' Ku ingin s'lalu dekat kekasihku

,, puAsa hAri ke SAtu ,,

mArhabaN yA raMadHan ,,

akiRnya buLan puAsa yaNg noNgoL seTaoN sKaLe iNi daTeNg!!

i'M vEry exCited wHen it coMes tHiS yeAr ...
nOt juSt beCAuSe tHiS iS mY fiRsT faStiNg tiMe @ thE agE oF 20tH ...
buT aLsO i feLt juSt aLreaDy grOw uP siNce tHe LasT raMadHan ...

hoPefuLLy thiS raMadHan iS toTaLLy beComE mY suPer duPer hOLLy moNth ...

ps :
hari pertama puaSa ngga laper bo!

,, HAJAR BLEEHHH !!!!!!! ,,

Di sebuah sesi kelas OPMG, si Cukong yang duduk jejer saya nanya tiba tiba, " Besok selesai kul, maw kerja dimana lo? ". Sebuah pertanyaan yang ngga pernah saya duga keluar dari mulut sampah manusia seperti dia. Soalnya biasa niy anak biasanya ngomong jorok, ngobrol bokep, suka bikin rusuh, bikin onar, bikin gossip, etc ... Tapi kadang niy anak tokcer juga karena lewat mulutnya itu dia jadi jago ngelobi, jago ngeles, etc ....

Balik lagi, waktu itu seh saya ngga langsung ngejawab pertanyaan dia. Pengen kerja dimana setelah kuliah? Jelas jawabannya perusahaan minyak,bathin saya. Yah, jawaban klise anak2 kuliahan geoscience. Nggak bisa dipungkiri seh, karena duitnya emang mengalir deras dari sana.

Tapi kalo mau jujur, selepas dari S1 pengen lanjut S2 (kalo punya duit). Kelar S2 pengen lanjut S3 (kalo ada duit lagi !!). S2 pengen ambil Manajemen ato Komunikasi. Tar S3 pengen ambil geoscience lagi.

" Lha nikahnya kapan ", tanya Cukong???

Haha ,, good question ...

Mungkin say…