Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2004

Crazy In Love With Tennis..!!!

Wuahh!! Kayaknya kalo ditanya orang, " Apa olahraga favorit kamu? " , bakal aku jawab dengan mantab, " Tenniss!!! " . Rada bego juga napa aku suka banget ini olahraga. Uda gak begitu mahir maen [servis aja masih suka salah masuk kamar], megang raket belom bener, forehand-backhand masih suka bingung gimana mukulnya, dll. Tapi aku suka tennis dari dunia aslinya. Esp, woman tennis. Wuuaaah... Uda deh, klo liat di TV tanding antar petenis cewek, udah ga bisa kedip ni mata. Ngeliat permainan power and game-nya Venus Williams ato adeknya yang sama2 bongsor, Serena Williams, ngeliat backhand satu tangannya yang powerfull punya idola saya, Justine Henin, ato liat kecantikan petenis Rusia, kayak Maria Sharapova, dkk. Pokoknya nonton tenis tu banyak pilihannya... Hehehe...
Hidup Tennis!!
Chayo!

Bad Mood....

Jangan ganggu saya! Saya lagi bad mood! Gilak, ini adalah bad mood paling parah yang pernah saya temui! Tapi...Allahu Akbar! Allah Maha Besar! Terima kasih karena telah memberi saya 'pengalaman' begitu berharga pada malam itu. Saya gak nyesel melewati itu semua. Mungkin ini adalah teguran buat saya. Pokoknya makasih banget Allah saya masih Kau perhatikan. Yah, meski hasilnya adalah mood yang bener2 down, dibawah rata2. But it's OK! Semua butuh waktu! Makasih juga buat Ade Wilyan, Indra-Geofis, My Beloved Mummy buat waktunya mau ngedengerin curhat saya yang sarat dengan emosi itu......
Inget kata Pak Jazi pas pengajian B.102, " Just be yourself! "
Chayo!

SEX is very HEALTHY?? Wakaka....

Aku dapet dari buletin-board friendster. Konyol banget. Baca aja deh :

LeTS TaLK aBouT SeX! Benefits of sex!!!!!!!!!!! You've gotta read this. It's hilarious! Be sure to read the warning at the bottom Did you know that you can tell from the skin whether a person is sexually active or not?
1. Sex is a beauty treatment. Scientific tests find that when women make love they produce amounts of the hormone estrogen, which makes hair shine and skin smooth
2. Gentle, relaxed lovemaking reduces your chances of suffering dermatitis, skin rashes and blemishes. The sweat produced cleanses the pores and makes your skin glow.
3. Lovemaking can burn up those calories you piled on during that romantic dinner.
4. Sex is one of the safest sports you can take up. It stretches and tones up just about every muscle in the body. It's more enjoyable than swimming 20 laps, and you don't need special sneakers!
5. Sex is an instant cure for mild depression. It releases endorphins into…

naik naik ke puncak gunung..

Yeah!!! Wuuhuuu...akirnya dalam sejarah, tercatat seorang Feisal Dirgantara naek gunung, sodara-sodara! Kejadian yang amat langka. 'Mpe aku sendiri gag percaya kalo aku uda nglewatin OPMG. Ehem..ehem... Jadi begini ceritanya. OPMG, singkatan dari Orientasi Pengenalan Medan Geofisika, adalah ospek wajib mahasiswa baru Geofisika UGM. Inti dari acara ini adalah ngenalin mahasiswa baru gimana sih medan kerja seorang geofis. Acaranya sendiri mulai tanggal 11-12 September 2004. Yang jadi panitia adalah angkatan 2003 *Hmm...brarti taon depan aku jadi panitia nih* Geofis '04 yang jumlah emang dikit banget ini dibagi jadi 4 kelompok yang tiap kelompok ada 7-8 kepala. Aku gabung kelompok II ma Indra, Lidia, Vega, Surya, Yusro, Wiji. Brangkat dari MIPA jam 8 pagi naek truk Brimob yang super gede *Jadi inget PTB* Perjalanan ke Klangon [t4 kita dilepas untuk nyari jalan sendiri] lumayan boring, jalannya gag ngenakin banget. Berdebu pula! Mpe di Klangon jam 9an. Disini kita dikasih pemandu …

Kampus...oh...kampus!!

Bagus! Sekarang jadwal kuliahku uda jelas :

Senin: Fisika Dasar [1-2, Lab Geofis], Pancasila [3-4,B102 Fak Filsafat], Praktikum Fisika Dasar [sore].
Selasa: Kalkulus [1-2, MIPA selatan].
Rabu: Kimia Dasar [1-2, K-3], Geologi Dasar [3-4, Lab Geofis], Fisika Dasar [6, Lab Geofis], Praktikum Geologi Dasar [sore]. Kamis: LIBUR!! Jum'at: Pengantar Geofisika [1-2, Lab Geofis], Kalkulus [3, MIPA selatan]. Sabtu: English [3-4, Lab Geofis], Kimia Dasar [6, MIPA selatan].
Wah, padet juga! Gak nyangka, semester 1 aja uda dibooking kayak gini.. Gimana kalo semester depan besok? Ngga ngerti deh.. Face it aja deh! Tapi berkat jadwal yang emang bener2 padet, makanya aku rajin2 bikin kartu perpus baru. Mule dari perpusda, perpus UGM, perpus MIPA, ampe perpus Geofisika. Lengkap! Tinggal perpus teknik nih yang belom... *emang boleh?*
Oh iya, siang tadi baru aja aku pulang SDAMF, acara makrab jurusan Fisika. Seru abis! Soalnya bisa ketemuan ma anak2 jur fisika yang laen. Slaen itu, karena aku uda ikutan SD…