Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2006

,, kecewa ,,

+ Udah berapa kali kamu kecewa dalam hidup kamu?
- Kalo dirunut mungkin saya uda kecewa lebih dari 10 kali ,, 100 kali,, bahkan 1000 kali ,, lebih lah pokoknya.

+ Kalo kecewa karena terlalu berharap banyak sama sesorang gimana?
- Yah, itu yang lagi saya rasain ...

+ Kenapa?
- Karena saya terlalu memberikan ekspektasi berlebihan sama orang tersebut.

+ Apa hikmah dari kecewa yang kamu rasakan saat ini?
- Terkadang apa yang kita dapatkan beda banget sama apa yang kita dambakan sebelumnya. Itu yang saya rasain sekarang.

+ Kiat" supaya ngga larut dalam kekecewaan itu gimana?
- Setel lagu Crazy-nya Aerosmith kenceng", baca National Geographic, coba ngelakuin hal" yang belom pernah dilakukan selama ini, misalnya maskeran pake Mustika Ratu Sari Bengkoang (..haha..)

+ Rencana ke depan?
- Fokus buat KP. Man eman waktu saya habis sia" gara" kecewa mulu. Semangat dab!

,, about LDO ,,

" LDO itu ngga penting ",

tukas saya malam itu ...

di depan orang" yang uda saya anggap keluarga sendiri ...

kali ini ...

setelah ikutan LDO 2 hari ...

still in my mind ...

" LDO itu ngga penting "

clap your hands if you agree with me ..