Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2007

,, suRvei nonSeismiK paCitan ,,,

Ngga pengen cerita banyak.

Yang namanya survei buat praktikum Non Seismik Pacitan kemaren Rabu bener" aduhai. Gile bener jalan mobilnya, bikin orang mabuk darat. Uda gitu survei terrain disana juga bener" Fear Factor. Sengkedan sawah lebar jalan 10 cm (gimana tu petani bisa jalan yak?), bener nguji keseimbangan tubuh manusia. Salah posisi tubuh aja bisa fatal. Ngga ding. Cuma kejebur. Kejebur kanan ada sawah baru tanem padi. Kejebur kiri ada sawah tanem padi juga plus terjun bebas dari ketinggian 2 meter.
survei medan susur sengkedan ~ ok, lebarnya lebih dari 10cm lah :P
Survei disini juga menguji ability of Krama Inggil. Rodo kagok. Secara saya juga pengguna Krama Inggil yang pasif. Tapi karena didukung sama Javanese people lainnya, kayak Cemplon & Bu Dosen, semuanya lancar. Lancar mawute.
Balik lewat Wonogiri sempet mampir ke bakso Titoti, enak banget ni bakso urat.
kuliner malam : bakso Titoti, Wonogiri
After all, survei ini bikin bokong capek. Duduk mulu dalem mobil 15 jam…