Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2013

Filtrip Mineralogi 2013

So ceritanya hari ini adalah genap sepuluh hari filtrip Mineralogi 2013 telah berlalu *cocote*. Harusnya si Avis dkk bikin perayaan gitu ya, apa kek yasinan kek, kenduri kek, bakar ban ato tirakatan angkatan gitu guna mengenang filtrip yang notabene, menurutku, ngga capek sama sekali itu.

Overall, dari semua jenis filtrip yang pernah saya jalani (duile bosone), kayaknya ini filtrip yang persiapannya paling bikin senewen. Maklum aja ini adalah filtrip perdana angkatan tersebut. Filtrip praktikum tetangga sebelah aja masi kapan ngga tau, eh ini minlog uda duluan aja. Ibarat SHINee aja uda ada MV kedua, kenapa 2PM harus vakum 2 tahun segala? So ya gitu deh, persiapan pre-filtripnya lumayan panjang. Para peserta lomba gerak jalan filtrip Minlog 2013
Dimulai dari konfirmasi tanpa dosanya pak Udin tercinta yang konfirm beliau ngga tahu lokasi STA filtripnya. Wadezigh ~ demi TUHAAN, dimana mana juga untuk urusan lokasi filtrip yang ada kita (baca: praktikan en asisten) mah manut sendiko dawuh …