Skip to main content

,,, saYa sEoraNg taTiB Logh ,,,

Sial ,,,

Orang2 pada ngga percaya kalo saya jadi panitia tatib buat acara Pascal 2006, sebuah acara ospek fakultas MIPA. Emang saya ngga capable apa buat jadi seorang tatib ?? *ngomongnya sambil sok artis, bibir jontor* Niy beberapa kutipan respon anak2 G-4 :

Nadia : Wusshhh,,, tatib-e lewat .... Wedi aku ... *biasa wae!*
Galer : AHH!!! Pascalnya besok pasti ancur!!! *telo!*
Okta : Lo tu beruntung bisa jadi tatib ,,, harusnya cadangan ... *anjing!*
Anggit : Kok bisa ya lo jadi tatibnya Pascal,,, *kurang ajar!*
Oneng : Apa iya? (lengkap dengan logat ngapaknya) *meremehkan!*
Jenk Jo: Wakaka ... mesti peserta-ne dho ngguyu ndelok koe!! *sial, emang gw badut?*

Pliss deh,,,

Gini2 gw niy mantan danton tonti GVT SMA 1 *alah,, ra penting*...
Urusan treak2 mah uda jadi makanan saya!
(jadi inget dolo dilatih sama Pak Singgih nan kejam itu buat nglatih suara perut ,,, huhuhu ,,, capek ,,, )

Ah, sutralah,,,
Biarkan anjing menggonggong ,,,
Tatib, here I come!!!

Oia Dip, jadi tatib bole bawa kamera ngga tho???
Kali aja ada ce yang lutju ,,, bisa dijepret dunkz ....

Chayo!!

Comments

  1. Anonymous8:25 PM

    we.. lha ki bocah. jadi tatib ya tatib, gak usah bawa poto segala. kalo mo poto nitip anak PDD aja. ntar aku juga minta.... wakakaka...k

    ReplyDelete
  2. Yah ,,,,
    Kan seru tu bisa curi2 poto ,,,,
    Soalnya gosipe cah 2006 ada yang kayak Mariana Renata

    *alah,, ngarep!*

    ReplyDelete
  3. Anonymous9:25 PM

    hhuikikikiki... tatib kok pie ;p
    isih ol rak????

    ReplyDelete
  4. ya back to ur self jah, kalo km ngerasa ga py kapabilitas bwt jadi tatib ngapain maksa? karna tatib ga cuman bwt nampang, tapi eksistensina itu perlu dipertanyakan...hal itu ga pernah terliat lagi dalam kostum tatib yg kuliat sekarang....

    ReplyDelete
  5. Wow,,,

    Thx banget buat masukannya dari Mb Dew ,,,

    Btw, emg atribut kostum tatib kayak apa yakz?? Prasaan biasa aja ,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Why I hate stereotypes ?

I hate stereotypes. Why? Because it will drag you to become narrow minded in the way of your senses to respect a community. Some people called me terrorist, because I am moslem. Some people called me second level residence, because I am Asian. Some people called me nerd, because I don't drink and don't do shit.Stereotyping and generalization are the basic human being’s reaction. It’s subconscious and is triggered and formed based on our background, education, culture, social upbringing, etc. We can’t help it. And the judgment is personal, individual. Stereotyping is practiced by everyone about other communities or segments of the same community.

Although I hate it, stereotypes are inherent to human nature, and for good reason. We are all stereotypical of fire. We don’t touch it because we know it will burn us. We are told never to touch snakes because they are poisonous. So aren’t we being stereotypical when we don’t go near these things? Aren’t we being stereotypical when we …

Tipe Tipe Dosen Penguji Skripsi

Menurut saya menonton sidang skripsi itu seru dan penting. Seru, karena kita jadi bisa melihat muka nelangsa teman teman kita yang sedang asik dibantai para dosen penguji. Tentu sebagai seseorang yang pernah pendadaran, saya mengerti rasanya tekanan saat sidang dimana sejuta umat manusia beberapa dosen menguji hipotesis dan hasil penelitian saya. Ibarat dosen penguji adalah pemain liga voli, maka mahasiswa yang sidang adalah bola volinya: sering dioper sana sini dalam kebimbangan dan kegalauan. Penting buat ditonton karena sidang skripsi mengajarkan kepada kita bagaimana cara ngeles ala orang berpendidikan. Itu juga adalah momen dimana kita berhak memperjuangkan title geophysicist tanpa perlu bayar SPP dan BOP saben semesternya lagi. Selain itu penting juga buat belajar dari kesalahan orang lain saat sidang supaya kesalahan sama ngga terulang.

Namun, namanya lulus sidang skripsi itu susah susah gampang. Salah satu faktor penentunya adalah dosen penguji. Berikut adalah tipe tipe dosen p…

Review Beberapa Sidang Skripsi (Part 1)

Kalau di postingan sebelumnya sempat ngebahas tentang karakter dosen penguji skripsi, kali ini saya mau fokus me-review sidang skripsi yang saya tonton dalam 3 bulan terakhir. 
Memang sejak kembali ke Indonesia, ada sekitar delapan sidang skripsi S1, dimana lima diantaranya saya tonton. Alhamdulillah delapan mahasiswa ini lulus semua ~ ngga ada yang ngulang. Tiga sidang skripsi yang ngga saya tonton adalah sidangnya Kris'GF07, Gondes'GF06 dan Pai'GF06 - dan sumpah nyesel banget. Terutama skripsi Gondes yang konon dia merangkai dan membuat seismogram sendiri, dipasang di gunung Merapi sendiri, datanya diakusisi sendiri, hasilnya diolah sendiri, diinterpretasi sendiri. Bahkan instrumen seismogram yang dia pasang di gunung Merapi katanya uda hilang ditelan material vulkanik letusan besar tahun 2010 kemarin. Ebuset. Itu butuh pengorbanan waktu dan stamina banget lah. He embraced the philosophy of being a geophysicist. Sangat asolole.
Review yang akan saya berikan tentu saja sang…