Skip to main content

,, KL ,, = Kuliah Lelah ,,

haL yaNg paLinG gW kaNgEniN & gA bAKAL gw LupaiN paS kL :

1. mBayarNya yaNg adUhai eN seTara buaT beLi hP N-Gage QD gReSS. iDih ,, iNi maH ngAPain juGa gw KangeNiN ,,, gEmpOr2 dEH boKap nyoKap gw nyaRi duiT ksAna kMaRi cuMa buaT mbaYarIn kL aNaknyA yAng caKep inI ,,, daSar KuLiaH LapaNgAN suPer mahAL!!! taPi gPp seH,, seTimpAL aMa niLE yanG gW peRjuaNgkaN sLama 10 Haree ,,, hoRE A !!! *toss baREng momON - jEnk LiLid - teTeH VeGhuL - KuyA - JenK SUm - HatmO - OnEng - Aa' wiCa - KanG tArLip - noPee*

2. kOnSer iL diVo coWOk2 keReN saYaP seLataN. pAntenGin terUs kuartEt iL diVo (fEySaL - suaRa 1, PhiTax - suaRA 2, alFan - suARa 3, Aa' wiCa - suAra 4) saBen jaM 5.30 paGI (taPi kALo paGi biaSanYa gW apSeN, 3 pErSOnEL iL diVO laENnnya baNgunnyA siANg2, daSar pmALEz!!!) atO saBEn 17.45 soRE. LagU waJib nyAnyi = ciNta puTIh - KerisPatih (OST Aa'), TerDiam - maLique (OST pHitax), kaRenA waNita - adA bEN (OST AlfaN), biCara ciNtA - gHea (OST fEySaL). kAdaNg2 aDa riKues daRI tetanGga sebeLah ato iNisiatip mAsing2 peRsoNeL maCem moRe Than WOrDs, sTraNger by da Day, aNdai diA tAHU, EtC ... NanTIkan koNser iL diVo beRIkuTnya di koTa2 Anda!!!

3. sUsur TebiNG cuRam 90 dRAjaT raMe2 hAri kAmis!! kYaaa ,,, Kyaaa ,,, jEjeRitaN DEH gw Pas itU ,, SaLut buAT keLompoK 2 bAReNk saYa : JenK Sum, Aa', Ai, WiJi. gW suMPahin! gW nGGa bAKaL susuR tEbing & seKLompoK bAreNk kALian sMuah kALo uRusan buKA jALAN!!! Wiji gEndheNk!!!!! puAs BikiN soBEK jiNZ gW !!!! MasEH teTeP deNgan kELOmpok 2 naN saBLenk itu, kiTa biKin hiStoRy kAreNa keTEmu 5 uLer yANg bEDa-bEda. JaDI inGet kiLLer inStinct - nyA LatiVI yaNk doyAN baHas2 uLAr itU. PerTAma keTEmu ulAr warNa mERah beLang iteM, tRus uLAr warNa coKLat muDa, trUs uLar warna coklat tua, trUs uLar waRNA itEM mEngkiLap, trUs uLar waRNa kREm ,,, Huwhuwhuw ,, jaNgan2 daErah suRve kitA iTU bEsKemnYa nYi BLoronG ?? Hiiiiiiiiiii ,,,,,,, biSa kETeMu suZaNa dunkZ ,, ASik,, miNta poTo bAReng AH ,,, :D

4. pErjuAngan BikiN poSter GEoLogi. aDUh ,, uNtunG gW tuH joiN gEOfiSIKa, buKan gEOlogi ,,, KaLo nggA biSa g!La gW biKIn daT fuCk!n posTer!! LagiAN naPE jugA diNamaiN posTEr?? KaGAk ada PoTonya Gituw ,, NggA seRU ,,,

5. siNyaL XL LeNyap di KArSaM!!! uNtunG gw oRangNya trAdisioNAL daN rEndaH hati ,, jaDi maW nggA aDa siNyaL maH HaayyyuKKk ajAh!!! TaPi sEmpeT juGa SeH ngRasaIn terPaaN sinYaL XL di punCAk guNunG giTuw DEhhh ,,, saKsi TeLInga = tEteH VeghUL *gw teLP 3 MEniT* ,, saKsi SmS = kuYa'nya wULAn *gW sMs tuH!!*

6. kIsaH teLenoVeLa " Aa' and Teteh : Love At KarangSamBung " . WuiHH ,, giLEe!! gW suKa bANget niY pELM!!! nGga aDa saTu pun tiPi suAsta yAnk nyiaRIn!! Jez in KarSaM onLy !!! kiRa2 mO adA sekUeLnya kAgAK yaH?? munGKin bakal ada " Aa' and Teteh : Supreme Love At Non Seismic " atow " Aa' and Teteh : This I Cherish You At Workshop " ... WaH,, kaGaK taW juGaK ,,, goSipnyA seH mo DibiKin koMik SgaLa ,,

7. kEntuTnyA si GaNdha yAng biSa biKIn Lo imPoteN. suMPe dEH tEMeN kaMar tiDur gw YaNg saTU ini. KALo nGEntut NggA peRNAh biLAng2, bAUnya nGALahin baU 1 tOn TeloR buSUk, kALo ngeHirup biSa biKin Lo imPoteN!!! bEWarE!!

8. cELaNa daLem si iGOr yaNg kETinggaLAn di wC. trUs di-exPose berLebihAN gitUw ma cO-cO G4. yA oLLoh ,, Poto BareNgLah ,, di hiNa diNa bAreng Lah ,, di keTawaIn baReng Lah ,, woALah ,, daSaR sANtri caBuL ,,, taPi gpP, gW seMpEt potO bAReNg juGak kok ,,, aWww,, awwW ,,

9. si AdeK kEciL bAju mERaH yaNG ngeBObOL gAWAng AndeSit pas LwaN graYwaCKe. WuuOOhhh ,, twO tuMbs buAT tu OraNg ,, spEacHLeZZ bo Gw ,,, mANTAb!!!

10. tHe LasT, biSa KL deNgan daMai seNtauSa sELamA 8 Hari bAReNk aNgkatAN seNdiRi (+ KaNg TarLip) yANg suPer Oye. aDa si mOmon yaNk soK SerAk2 suPayA biSa nGeGantiiN muLan, aDa bu DosEN yAng LuCuuuuuu, AdA teTeH yAng raJin paKe saNbLoq (giGi), aDa fEySaL yaNg tamBah caKep, aDa kuYa yaNg maU dinobAtin JadI kETua WorKshoP (gARa2 KLnya suKses ,, appLause bwT kuYa!! ), adA Jenk SUm yAng biAr uDa semPoyoNgan teTap maKsa Jalan (GirL powER!!), aDa onEnk yaNg mALah taMbAH PutIh aJe , aDa hAtMa yaNg taMbah peNdieM (kAYaK gw B-) ), aDa Aa' yaNg taMbah biJak & biSa nGobrOL bAReNg nyOkapnyA graTis (hALLoo taNte!!), aDa kAng TarLif sek keT awaL dJ!aNcuQ teNAn, aDa noPeE si peMeGanG duiT 2 miLyaR (eMang NaMa kuiZ), aDa bEe yAng diPutUs mA ce-Nya, aDa cuKonG si muLut geDe, aDa baGus yaNg saMa sKaLEe nGga bAguz, Ada SuGan yaNg tukAng nGEntut biKin imPoTen, ADa pHitAx yaNg warNa teNgkuknya kaYaK waRNa chAsing HP gw , aDa aNggiT yaNg teTep saNte, Ada pALOpo si KipER peNuh SEnyum, aDa aLam yANg gaGAL dapEt maNgsa di KarSAM, aDa iGor YaNg jAGo ngeWArnain, aDa wiJi yaNg baRu AJa MembUat penGakuan (mesKi gw Ga ikod gaBung, taPi gw teTep tau. WarTawaN goSip giTu Logh!), AdA gaLer yAng taMbaH meLEr, aDa aRi yANg tamBah siRIk saBen gW diPoto, aDa soSPoL yaNg goNduK nGga keTemu MariAna RENata di GF06 (HwaKaKAA!!!), aDa baPaKnya AMeL yaNg sOk seReM, adA paK uDin yAng cuLun (CUkup Lincah dan UNik, maKzudNya), aDa Pak AkMaL "CHo YuN Fat" , aDa Pak ArieF yAng exPert bAnget TtG kArsaM, aDa mas Her deNgaN matA saYu-nyA ,,,

Ah ,, akirNya KL raMPunG!!!!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Why I hate stereotypes ?

I hate stereotypes. Why? Because it will drag you to become narrow minded in the way of your senses to respect a community. Some people called me terrorist, because I am moslem. Some people called me second level residence, because I am Asian. Some people called me nerd, because I don't drink and don't do shit. Stereotyping and generalization are the basic human being’s reaction. It’s subconscious and is triggered and formed based on our background, education, culture, social upbringing, etc. We can’t help it. And the judgment is personal, individual. Stereotyping is practiced by everyone about other communities or segments of the same community. Although I hate it, stereotypes are inherent to human nature, and for good reason. We are all stereotypical of fire. We don’t touch it because we know it will burn us. We are told never to touch snakes because they are poisonous. So aren’t we being stereotypical when we don’t go near these things? Aren’t we being stereotypical when

Tipe Tipe Dosen Penguji Skripsi

Menurut saya menonton sidang skripsi itu seru dan penting. Seru, karena kita jadi bisa melihat muka nelangsa teman teman kita yang sedang asik dibantai para dosen penguji. Tentu sebagai seseorang yang pernah pendadaran, saya mengerti rasanya tekanan saat sidang dimana sejuta umat manusia  beberapa dosen menguji hipotesis dan hasil penelitian saya. Ibarat dosen penguji adalah pemain liga voli, maka mahasiswa yang sidang adalah bola volinya: sering dioper sana sini dalam kebimbangan dan kegalauan.  Penting buat ditonton karena  sidang skripsi mengajarkan kepada kita bagaimana cara ngeles ala orang berpendidikan. Itu juga adalah momen dimana kita berhak memperjuangkan title geophysicist  tanpa perlu bayar SPP dan BOP saben semesternya lagi. Selain itu penting juga buat belajar dari kesalahan orang lain saat sidang supaya kesalahan sama ngga terulang. Namun, namanya lulus sidang skripsi itu susah susah gampang. Salah satu faktor penentunya adalah dosen penguji. Berikut adalah

Review Beberapa Sidang Skripsi (Part 1)

Kalau di postingan sebelumnya sempat ngebahas tentang karakter dosen penguji skripsi, kali ini saya mau fokus me- review  sidang skripsi yang saya tonton dalam 3 bulan terakhir.  Memang sejak kembali ke Indonesia, ada sekitar delapan sidang skripsi S1, dimana lima diantaranya saya tonton. Alhamdulillah delapan mahasiswa ini lulus semua ~ ngga ada yang ngulang. Tiga sidang skripsi yang ngga saya tonton adalah sidangnya Kris'GF07, Gondes'GF06 dan Pai'GF06 - dan sumpah nyesel banget. Terutama skripsi Gondes yang konon dia merangkai dan membuat seismogram sendiri, dipasang di gunung Merapi sendiri, datanya diakusisi sendiri, hasilnya diolah sendiri, diinterpretasi sendiri. Bahkan instrumen seismogram yang dia pasang di gunung Merapi katanya uda hilang ditelan material vulkanik letusan besar tahun 2010 kemarin. Ebuset. Itu butuh pengorbanan waktu dan stamina banget lah.  He embraced the philosophy of being a geophysicist. Sangat asolole. Review yang akan saya berikan t